Sabtu, 13 Juli 2013

jumat tak bisa sabtu pun jadi

manusia cuma bisa berencana,, tapi yang ijinkan yang di Atas. hehe. ceritanya sudah sebar sms ke temen temen tuk ngumpul jumat sore jam 5, sudah disebarin via group di facebook, lhaa dilalah ko yo hujan mengguyur bontang tercinta. alhamdulillah. hujan itu anugrah. hehe.

yowess, jadinya ngumpul hari sabtu sore jam 5 di bontang kuala. agenda hari ini adalah merencanakan distribusi invitation card yang baru saja jadi, hoho. so, bagi pengunjung blog ini yang berdomisili di bontang, jangan kaget klo tiba tiba anda diberi sebuah kartu nama seperti ini,


yaph,, this card memang dari kami yang berusaha mencari anggota untuk membentuk club yang solid, karena  logo kita "we are family, we are one heart" hehe.

then, setiap kita ngumpul, pasti ada foto fotonya donk. namun ya beginilah resiko fotografer, foto si blogger juarangggggggggg nongol, huft. anak anak yang hobi foto cuma dikit. ya saya pribadi berharap ada yang mewarisi ilmu foto foto ini, jadi si blogger bisa tetap eksis (gejala narsis stadium awal :p)

motornya maulana full bikers

yo neng kene wae potone si blogger nongol

keren kan ? mau mau mau ? :D

pas 6 biji, cepet punya anak ya biar rame. haha

2 komentar:

  1. Bro, cara gabung ke komunitasnya gimana? (twitter: @alfian_novri)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal datang aja bro ke bontang kuala setiap jumat jam 16.00 (selama ramadhan) atau setiap jumat jam 20.00 (hari normal).

      info selengkapnya hubungi contact person yang tertera di invitation card. trimakasih :D

      Hapus