Senin, 08 Juli 2013

kondisi jalan samarinda - bontang 8 juli 2013

fiuh............... setelah ujian perusahaan dan kerja 14 hari yang menyita tenaga waktu dan pikiran, akhirnya bisa juga mengupdate blog ini lagi. haha.

hari ini ceritanya udah kangeeen banget sama bontang. ingin berkumpul dengan keluarga, ketemu sama para anggota cbr, service 8000 kilo cbr ane, ya banyak lah yang bakal dilakuin di Bontang. akhirnya dengan forecast cuaca yg berawan dan temperature rendah, ane nekat aja ke bontang tanpa membawa jas hujan. (hujan kan anugrah masbro ngapain takut... hehe)

yaph, jalan dari Samarinda ke Bontang cukup mulusssss pada 1 jam pertama ( average speed ane 70km/jam karena masih takut lubang yang ci..luk..ba....). Namun setelah itu jalanan mulai banyak lubangnya. berikut liputannya :p


ni kilo 70an kalo ane ngak salah inget
merata jalur kiri maupun kanan

ini lubang ci..luk..ba... nongol setelah tikungan 90 derajat.

mendekati ramadhan begini perbaikan jalan masih lanjut

buat para rider, perhatikan selalu tanda ini.

depan mesjid al mu'minin dalam perbaikan

kerusakan jalan kurang lebih 500 meter


yaaph, menurut ane pribadi sih, tingkat kemulusan jalan samarinda - bontang 8 juli 2013 adalah 85% muluss. dengan top speed 104 km/jam membuat waktu tempuh dengan new cbr 150 2 jam kurang. hoho.

thankyu guys atas perhatiannya. complete preparation before touring and keep safety riding.
salam cbrclubbontang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar